Tron (TRX) Protokol Konten Hiburan Terdesentralisasi Dan Didasarkan Pada Jaringan Blockchain

Tron (TRX) adalah protokol konten hiburan terdesentralisasi dan didasarkan pada jaringan blockchain. Diciptakan pada bulan September 2017 ketika Justin Sun, CEO & pendiri Tron, menciptakan Tron Yayasan. Seluruh ide dari jaringan Tron adalah untuk mengubah untuk mendapatkan hak penghasilan adil ke tangan pencipta konten.

free tron trx faucet

Gagasan untuk mengkompensasi pembuat konten secara adil telah menjadi penyebab hilangnya industri media sosial tradisional. Platform seperti YouTube sering mengambil bagian mayoritas dari pendapatan iklan apa pun, dan platform seperti Facebook tidak memberikan penghasilan apa pun kepada Kreator konten. Menggunakan kombinasi blockchain dan teknologi P2P, platform Tron bertujuan memungkinkan pengguna untuk mempertahankan nilai wajar untuk konten mereka yang mereka buat dan yang paling penting, pembuat konten selalu memiliki hak untuk konten mereka.

TRX adalah unit account pada jaringan Tron dan sering dikenal sebagai Tronix. TRX menggunakan Lamport digital Signatures yang membuatnya tahan kuantum dan bukti masa depan. Ini juga menggunakan bukti nol-pengetahuan yang membantu untuk menjaga privasi bagi pengguna. Tron diluncurkan di jaringan mainnet mereka pada tanggal 25 Juni ketika mereka bermigrasi semua token ERC20 mereka ke token blockchain Tron fresh-day ini akan selalu dikenal sebagai hari kemerdekaan Tron.

Pendiri jaringan Tron, Justin Sun, adalah seorang pengusaha. Setelah dicap sebagai salah satu dari Asia Forbes 30 di bawah 30 dan dikenal sebagai protegee dari Jack MA, CEO & pendiri multi-milyar dollar Alibaba Group. Namun, hal tidak selalu mudah bagi Sun dalam cryptocurrency karena Ia dituduh sebagai plagiarisme mengenai Tron whitepaper ketika awalnya dirilis. Namun, sejak itu, Sun telah datang ke depan dan membersihkan tuduhan tersebut.
Eram
Alone in this dark room !!!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter