Bitcoin (BTC) Emas Digital dan Ibu Dari Segala Altcoin

Post a Comment
Bitcoin (BTC) adalah mata uang digital perintis yang ditemukan oleh individu atau kelompok individu yang belum dikenal dan dijuluki sebagai Satoshi Nakamoto . Perkembangan awal dimulai pada tahun 2008, selama krisis keuangan tahun 2008, dengan kertas tengara berjudul "Bitcoin: Sistem Uang Elektronik Peer-to-Peer" yang dirilis pada 31 Oktober 2008. Tujuan utama Bitcoin adalah dalam ruang P2P transaksi keuangan, meskipun beberapa pendukung membayangkannya lebih sebagai penyimpan nilai.

bitcoin free  daftar bitcoin  bitcoin mining  trading bitcoin indonesia

Sering disebut "Emas Digital" karena sifat moneternya yang mirip dengan emas, popularitas dan ketahanan pasar Bitcoin yang bertahan lama telah mendorong pertumbuhan cryptocurrency lainnya, dan sebagai hasilnya ia kemudian dikenal sebagai "ibu" atau "ayah" ”Dari semua cryptocurrency.

Awalnya terbatas untuk semua kecuali penggemar teknologi yang paling bersemangat, Bitcoin bertanggung jawab untuk meyakinkan massa bahwa sistem keuangan P2P tanpa perantara dan terpusat pada kenyataannya mungkin, karakteristik dimungkinkan melalui algoritma konsensus Bukti Kerja yang memberikan insentif perilaku yang baik .

Sejak awal di awal 2009, Bitcoin telah melalui sejumlah perubahan dan insiden, namun terus berkembang sebagai token paling populer di pasar cryptocurrency. Ini termasuk insiden Mt. Gox dan beberapa siklus kenaikan dan penurunan harga. Sifat Bitcoin yang abadi adalah kualitas yang sangat dihargai oleh para pendukungnya. Banyak token yang terinspirasi olehnya, termasuk token Litecoin (LTC) yang serupa , yang sering dikatakan sebagai perak untuk emas Bitcoin. Karena popularitas dan sifat Bitcoin yang mapan, seringkali merupakan pasangan dasar dengan mana cryptocurrency lainnya diperdagangkan.
Eram
Alone in this dark room !!!

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter