Tips mengetahui lokasi ketika lupa atau kehilangan semua merk HP Vivo

Post a Comment
Mengetahui lokasi ketika lupa atau kehilangan HP Vivo - Apa yang dilakukan ketika sobat lupa atau kehilangan hp entah itu hilang dicuri, lupa atau terjatuh disuatu tempat. Data pribadi dan penting dalam hp tersebut otomatis akan hilang dan dapat diketahui oleh orang lain yang menemukan.

Namun untuk pengguna smartphone Vivo banyak cara untuk menemukan hp yang hilang tersebut, dan dibawah ini merupakan salah satu cara melacak dan menemukan lokasi hp vivo yang hilang.

Bagaimana cara mencari hp Vivo yang hilang?

Ada cara yang dapat membantu untuk melacak hp vivo sobat yang hilang, dengan catatan ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi sebelum melakukan cara dibawah ini yaitu:

  1. Hp Vivo harus dalam keadaan menyala
  2. Pelacak lokasi telah diaktifkan
  3. Hp vivo tersebut masih menggunakan akun google kita
  4. Hp vivo terhubung dengan Internet
  5. Temukan Perangkat Saya diaktifkan di Pengaturan>Pengaturan lainnya>Keamanan & Privasi>Pengaturan keamanan lainnya kemudian Keamanan>Pengelola perangkat (administrator perangkat).

Jika kondisi terpenuhi, lakukan langkah-langkah seperti dibawah ini.
  1. Klik disini kemudian dan masuk ke akun Google sobat.
  2. Jika sobat memiliki perangkat lebih dari satu, klik kehilangan perangkat di atas layar.
  3. Perangkat akan menerima notifikasi.
  4. Di map, lihat tentang dimana lokasi perangkat. Lokasi adalah perkiraan dan mungkin tidak akurat. Jika perangkat tidak dapat ditemukan, sobat akan melihat lokasi terakhir yang diketahui, jika tersedia.
  5. Pilih apa yang ingin sobat lakukan, jika diperlukan, klik kunci dan hapus terlebih dahulu.
Putar suara

Membunyikan perangkat sobat dengan volume penuh selama 5 menit, walaupun perangkat sedang dalam mode diam atau getar.

Kunci Perangkat

Mengunci perangkat sobat dengan PIN, pola atau kata sandi. Jika sobat tidak memiliki kunci, sobat dapat membuatnya. Untuk meminta seseorang mengembalikan hp sobat, sobat dapat menambahkan pesan atau nomor ponsel di layar kunci.

Hapus Perangkat

Hapus permanen semua data di perangkat sobat (tetapi tidak dapat menghapus kartu SD). Setelah sobat menghapusnya, Find My Devices tidak akan bekerja di perangkat tersebut.

Penting: Jika sobat menemukan perangkat sobat setelah menghapusnya, sobat perlu kata sandi akun Google untuk menggunakannya lagi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter