Quote Gabut Terbaik Sepanjang Kulihat Hari Ini

Kumpulan Puisi dan kata-kata mutiara - Gabut Chat dan Curhat adalah Aplikasi chat Anon Android terbaik yang dapat kamu download secara gratis Disini

aplikasi chat room

Di bawah adalah Quote Gabut Terbaik sepanjang kulihat Part II


Cinta sejati adalah cinta yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan berat badanmu ~ Pocong Salto ~
Bilangnya abis putus langsung plong, padahal nangis  ~ Manusia Biasa ~
Kesedihan gue membuat gue otw beli ember buat nampung air mata gue ~ Kucing Galau ~
Tadi gue pesan teh manis tanpa gula eh, mbak-mbaknya ngoceh gak jelas ~ Caleg Depresi ~ 
Ingat, setelah B itu ada C, habis Bercanda jadi Cinta tapi, setelah itu ada D, Ditinggal Pergi ~ Mantan Kekasih ~
Dulu balas chatnya beda beberapa detik, Sekarang balasnya chatnya beda menit, beda jam, beda perasaan, beda hubungan, beda alam, gue manusia, lu setan !!! ~ Awsatan ~
Acne doesn't  make you ugly, but a heart full of hate does ~ Cilok Eropa ~
Mie Instan rasa kari ayam kuahnya nendang, gue tendang malah tumpah ~ Gorengan Dingin ~
Akhirnya KTP gue jadi setelah dua tahun menunggu gak kaya dia yang gak jadi jadian ama gw ~ Caleg Depresi ~
Gak usah takut atau parno kalo lampu ruangan lagi kedip-kedip, mungkin aja lampunya lagi genit :v ~ Adeknya Spiderman ~
Mau badan kurus tanpa perlu diet dan olahraga ? " Ngebatin Aja" Itu cukup !!! ~ Oreo Geprek ~
Tadi gue ketemu setan, terus setannya ngatain gue setan, mungkin tu setannya lagi kesetanan ~ Ketek Gorila ~
Ini pertama kalinya setelah sekian tahun ngrasain deg deg-an nunggu balesan chat dari seseorang, gak dibales lagi #BodoAmat ~ Manusia Biasa ~
Ikan ikan apa yang manis banget ? I-Kan kamu ~ Kutu Iguana ~
Apa bener kalo manusia bola matanya ijo berarti mata duitan? ~ Mantan Kekasih ~ 
Gue liat cowok di tempat makan sama cewek, gue samperin dia, gue jambak rambut cewenya, gue maki-maki cewenya, dan gue baru inget kalo gue gak punya cowok ~ Selebgram Sepijob ~ 
Apa bener kalo cabut Gigi bisa jadi Matic ? ~ Kucing galau ~ 
Dulu gue suka makan roti bakar, tapi setelah tau kalo Roti bakar itu ternyata cuma digoreng, gue bakar tukang roti bakarnya ~ Kang Bakso ~
Eram
Alone in this dark room !!!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter