Quote Gabut Terbaik Sepanjang Kulihat Hari Ini

Kumpulan Puisi dan kata-kata mutiara - Gabut Chat dan Curhat adalah Aplikasi chat Anon Android terbaik yang dapat kamu download secara gratis Disini dan Koleksi kata-kata Gabut Part I Disini


aplikasi chat room

Di bawah adalah Quote Gabut Terbaik sepanjang kulihat Part II

Cinta sejati adalah cinta yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan berat badanmu ~ Pocong Salto ~
Bilangnya abis putus langsung plong, padahal nangis  ~ Manusia Biasa ~
Kesedihan gue membuat gue otw beli ember buat nampung air mata gue ~ Kucing Galau ~
Tadi gue pesan teh manis tanpa gula eh, mbak-mbaknya ngoceh gak jelas ~ Caleg Depresi ~ 
Dulu balas chatnya beda beberapa detik, Sekarang balasnya chatnya beda menit, beda jam, beda perasaan, beda hubungan, beda alam, gue manusia, lu setan !!! ~ Awsatan ~
Acne doesn't  make you ugly, but a heart full of hate does ~ Cilok Eropa ~
Mie Instan rasa kari ayam kuahnya nendang, gue tendang malah tumpah ~ Gorengan Dingin ~
Akhirnya KTP gue jadi setelah dua tahun menunggu gak kaya dia yang gak jadi jadian ama gw ~ Caleg Depresi ~
Gak usah takut atau parno kalo lampu ruangan lagi kedip-kedip, mungkin aja lampunya lagi genit :v ~ Adeknya Spiderman ~
Mau badan kurus tanpa perlu diet dan olahraga ? " Ngebatin Aja" Itu cukup !!! ~ Oreo Geprek ~
Tadi gue ketemu setan, terus setannya ngatain gue setan, mungkin tu setannya lagi kesetanan ~ Ketek Gorila ~
Ini pertama kalinya setelah sekian tahun ngrasain deg deg-an nunggu balesan chat dari seseorang, gak dibales lagi #BodoAmat ~ Manusia Biasa ~
Ikan ikan apa yang manis banget ? I-Kan kamu ~ Kutu Iguana ~
Apa bener kalo manusia bola matanya ijo berarti mata duitan? ~ Mantan Kekasih ~ 
Gue liat cowok di tempat makan sama cewek, gue samperin dia, gue jambak rambut cewenya, gue maki-maki cewenya, dan gue baru inget kalo gue gak punya cowok ~ Selebgram Sepijob ~ 
Apa bener kalo cabut Gigi bisa jadi Matic ? ~ Kucing galau ~ 
Dulu gue suka makan roti bakar, tapi setelah tau kalo Roti bakar itu ternyata cuma digoreng, gue bakar tukang roti bakarnya ~ Kang Bakso ~
Ingat, setelah B itu ada C, habis Bercanda jadi Cinta tapi, setelah itu ada D, Ditinggal Pergi ~ Mantan Kekasih ~
Eram
Alone in this dark room !!!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter