Koleksi Quote Gabut Terbaik Dan Terlucu Sepanjang Kulihat


kumpulan kata lucu dan gombalan terbaru

Gabut aplikasi chat Android terbaru - Koleksi kata-kata indah, ngenes, lucu, gombalan, dan Quote harian yang sempat gua lihat dan baca, di Aplikasi Gabut Android !!! lumayan untuk menghilangkan jenuh dan bikin ngakak daripada ilang ditelan bumi xD.

How you face your problem if the problem is your face !!!  ~ Pocong Salto ~
Quote hari ini : Hidup tanpa cinta bagaikan ikan tanpa sepeda !!! ~ Ibu Kost ~
Kamu tuh dah kayak Warteg, sederhana namun berkualitas ! ~ Gebetan ~
Cinta itu kadang sesaat dan kadang sesat  ~ Netijen Unfaedah ~
Rasa bahagia itu saat bilang ke emak "nggak mau sekolah mak" dan ternyata dibolehin  ~ Roti Expired ~
Mau badan kurus tanpa perlu diet dan olahraga..?  "ngebatin aja" itu cukup!  ~ Oreo Geprek ~
Apa benar kepiting kalo digunting bakal berubah jadi kepotong ~ Lurah Pochinki ~
 Serajin rajinnya tupai melompat pasti akan pandai juga ~ Lurah Pochinki ~
Nyaring kosong tong bunyinya ~ Manusia Biasa ~
 Kalo kamu cari yang cantik, aku mundur. Kalo kamu cari teknik pengobatan, Akupuntur ~ EsTeh Anget ~
Aku minder, masa orang tuaku dah nikah, akunya belum. ~ Pensiunan Galau ~
Pengen ke dokter gigi, pala gua sakit, gara gara perut gua mules :v ~ Serbet Warteg ~
Aku nakal. Setiap buka pintu Indo***maret enggak kututup lagi. maafin aku ya ! ~ Donal Keram ~ 
 Kamu tau gak kenapa aku mau masuk jurusan elektro? Karena aku ingin membuat pembangkit listrik tenaga cinta. Pasti nanti rumah kita yang paling terang ~ Pensiunan Galau ~
Badan abis pijet langsung enteng banget, kayak omongan tetangga ~ Kucing Galau ~
Setidaknya sekali dalam seumur hidupku, aku pernah bertatapan denganmu lewat kaca spion ~ Selebgram Sepijob ~
Buat Jodohku nanti, yang semangat yaaa Ribut dengan pasanganmu yang sekarang ~ Bocah Barbar ~
Eram
Alone in this dark room !!!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter