Cara Stabilkan Hasil Rekaman Video Yang Goyang Atau Bergetar di Android

Post a Comment
mengatasi video tidak stabil di android


Tutorial cara menstabilkan video hasil rekaman yang bergetar atau bergoyang di ponsel Android. ini sangat mudah dilakukan dengan bantuan beberapa aplikasi yang memang dikhususkan untuk melakukan hal tersebut.

Video bergetar atau bergoyang itu disebabkan karena cara pengambilan video tersebut yang salah atau dalam kondisi yang memang tidak memungkinkan kita untuk melakukan rekaman video. namun jika terlanjur mendapatkan hasil video yang goyang atau bergetar kita dapat menstabilkannya dengan bantuan aplikasi bawaan Google yang bernama Google photo.

Google Photo adalah aplikasi Resmi Google yang berfungsi sebagai galeri cerdas dengan fitur cerdas untuk menyimpan video dan foto tanpa batas secara gratis. Google foto dapat kalian download di Google Play Store atau klik Disini Jika menggunakan laptop atau komputer

Langkah-langkah cara menstabilkan video dengan Google Photos


1. Buka aplikasi Google Photos
2. Cari video yang bergetar atau bergoyang yang akan kita stabilkan, jika tidak muncul cari video tersebut di galeri atau Album video kemudian tahan lama pada video tersebut lalu pilih Upload ke Google Foto


aplikasi stabilizer android


3. Sentuh sekali pada video tersebut akan muncul menu edit seperti gambar di bawah ini


aplikasi deshake apk


4. Tekan tanda edit tersebut
5. Pilih stabilkan dan tunggu sampai proses stabilan selesai


aplikasi penstabil video android


6. Simpan video yang telah distabilkan tadi dan beri nama pada video tersebut

Jika pada Aplikasi google photos android kalian tidak muncul pilihan menu edit, hal itu disebabkan karena versi google photos yang kalian gunakan masih versi lama, solusinya adalah update Aplikasi google photo di android kalian.

Mengatasi Rekaman Video Tidak Stabil - Lamanya penstabilan video di Android biasanya tergantung dari ukuran video tersebut jadi semakin lama video maka akan semakin lama pula proses menstabilkan video yang bergoyang atau bergetar tadi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter