game android tanpa auto attack dan auto play
 Tidak heran jika game menjadi sangat populer sepanjang sejarah kita. Khusunya game mobile mmorpg open world. Namun, kebanyakan game terbaru menggunakan Auto Play dan Auto Attack serta VIP yang membuat bermain game sangat tidak menarik. Menurut saya, bermain game yang semuanya dijalankan secara otomatis sama halnya dengan menonton orang bermain game dan kita tidak benar-benar bermain. Sangat aneh bukan?

Keuntungan Bermain Game MMORPG

 Siapapun yang pernah memainkan games multipemain akan tahu bahwa pasar perdagangan didalam game sangat kompetitif. Ini terlihat paling jelas dalam game seperti WoW dan game role playing online multipemain lainnya (MOORPG). Tapi pernahkah kita berpikir bahwa kita dapat menghasilkan uang sungguhan dari game dengan menjadi reseller aset virtual seperti Gold, Gem, Equip, Armor, jasa Upgrede atau item-item penting didalam game.

Daftar Isi

  1. Rebirth Online
  2. [SF]Stellacept Online
  3. World Of Prandis
  4. AdventureQuest 3D (AQ3D)
  5. LifeAfter

1. Rebirth Online

 Rebirth Online merupakan game mobile yang tidak memiliki Auto Attack dan Autoplay yang lengkap. Ini dirilis pada 2 september 2020 dan masih sangat terbilang baru.

Selain dapat dimainkan di perangkat yang memiliki sistem operasi Android dan iOS, Rebirth Online juga bisa di mainkan di perangkat komputer. Para player Mobile dan PC pun dapat bertemu pada server yang sama dan ini mungkin yang menjadi alasan mengapa player di dalam Rebirth Online sangat ramai. Trade atau bertukar item di dalam game juga dapat kita lakukan tanpa terkecuali.

2. [SF]Stellacept Online

 Stellacept Online merupakan salah satu game mmorpg android tanpa auto play, auto attack dan auto quest terbaik sampai sekarang. Para pemain harus bergerak secara manual untuk mengumpulkan item berupa Gold, equip, serta senjata dengan mengalahkan bos-bos monster besar yang berada di setiap Map, yang berada di dalam game tersebut.

 Para player juga dapat melakukan trade / bertukar item dengan pemain lain atau juga dapat membeli langsung di "Stroage" yang merupakan pasar lelang didalam game ini (android mmorpg with trading system). Bergabung dengan Guild dan memperkuat karakter sehingga mampu untuk menaklukkan bos-bos map merupakan salah satu tujuan yang menantang dan seru.

 Selain itu kalian juga dapat memilih karakter dengan classes yang berbeda-beda seperti Blade, Blaster, Sphere, Glaive, Launcer, Disk, Vice, Chaser dan Ranger atau dapat juga menggabungkan beberapa classes sesuka kalian sebagai Sub karakter.

3. World Of Prandis

 World Of Prandis adalah game mmorpg yang dapat dimainkan pada perangkat Android secara gratis, game ini menghadirkan fitur khas RPG klasik dimana kita dapat memilih sidejob yang kita inginkan seperti Blacksmith, Alchemy, dan Fishing yang jarang ditemukan pada game-game android lainnya, serta dapat memilih beberapa classes seperti Warrior, Paladin, Hunter, Assassin, Mage dan Warlock.

 Didalam game ini kita juga dapat saling bertukar item seperti Equip dan gold, serta membeli dan menjual item tersebut di pasar lelang atau langsung pada NPC yang telah disediakan.

 WoP merupakan game android tanpa auto play, no auto attack, dan tanpa auto quest jadi benar-benar manual dalam memperkuat karakter, jika ingin berpindah tempat kita bisa menggunakan layanan fast travel atau terbang langsung menggunakan mount.

4. AdventureQuest 3D (AQ3D)

 AQ3D merupakan game mmorpg realtime 3D yang dapat didownload dan dimainkan pada perangkat android secara gratis. Game ini tidak memiliki fitur Autoplay dan Auto Quest seperti kebanyakan game mmorpg android lainnya.

AQ3D juga memiliki fitur multi class yang menyediakan berbagai pilihan class seperti Warrior, Rogue, Mage, Guardian, dan lain sebagainya. Kita juga dapat berinteraksi dengan pemain lainnya dengan fitur chat yang disediakan, serta melakukan Crafting dengan bahan yang bisa didapatkan ketika menaklukkan monster atau menyelesaikan quest, ini sangat berguna untuk meningkatkan stat agar menjadi lebih kuat.

5. LifeAfter

 LifeAfter adalah game terbaru yang diproduksi oleh NetEase Games yang begenre survival dan merupakan versi inggris dari game sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow.

 Sebuah game Android tanpa Autoplay dan Auto Attack didalamnya. LifeAfter menceritakan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus. Dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, serta bertahan dari serangan virus zombie adalah hal yang akan kita temui di dalam game ini.

 Dipadukan dengan NeoX engine yang meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih baik serta efek suara asli membuat permainan akan menjadi semakin seru dan menegangkan.

Akhir

 Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau biasa di singkat MMORPG sangat sempurna jika didalamnya terdapat MRT (Real Money Trading) yaitu transaksi dalam bentuk uang asli yang ditukar untuk membeli item didalam game atau membeli mata uang didalam game seperti Gold, Gem atau item lain untuk keperluan memperkuat karakter yang kita mainkan. (End)

Post a Comment